Tuesday , 20 April 2021 15:02
Home / Liga Champions / Gian Piero Gasperini Peringatkan Lini Belakang Timnya untuk Waspadai Ketajaman Karim Benzema

Gian Piero Gasperini Peringatkan Lini Belakang Timnya untuk Waspadai Ketajaman Karim Benzema

Madrid – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengingatkan anak asuhnya untuk memberikan pengawalan ketat terhadap penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Striker asal Prancis tersebut diyakininya bakal menjadi salah satu pemain kunci di lini serang Los Blancos pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021.

Setelah menjamu Real Madrid di leg pertama, Atalanta akan gantian bertamu ke markas lawan. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu 17 Maret 2021 dini hari WIB.

Jelang menghadapi Real Madrid di leg kedua nanti, Gian Piero Gasperini berharap anak asuhnya mampu meredam ketajaman dari Karim Benzema.

“Anda hanya perlu melihat gol yang dicetak Benzema untuk mengetahui bahwa dia salah satu penyerang terbaik di dunia dan kembalinya dia memberi Madrid dorongan ekstra,” ujar Gasperini.

“Tapi Madrid bukan hanya tentang Benzema, gol mereka datang dari banyak sumber. Mereka adalah tim yang membuat sedikit kesalahan, mereka bermain dengan tempo tinggi dan melakukan segalanya dengan benar.”

“Real Madrid adalah favorit, terutama setelah hasil pertandingan leg pertama. Tapi kami yakin segala kemungkinan masih bisa terjadi. Kami kalah dengan skor yang tidak terlalu jauh,” pungkasnya.

Baca Juga

Kalahkan Porto, Thomas Tuchel Bangga Dengan Reaksi Anak Asuhnya

LONDON – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel merasa sangat bangga dengan kinerja anak buahnya, terutama untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *