Friday , 10 April 2020 13:27
Home / Serie A / Gianluca Lapadula Tak Menyesal Hanya Semusim Berseragam AC Milan
Foto: foottheball.com

Gianluca Lapadula Tak Menyesal Hanya Semusim Berseragam AC Milan

GENOA – Terhitung, hanya semusim Gianluca Lapadula mengenakan seragam AC Milan. Pada pertengahan Juli lalu, striker berusia 27 tahun ini dipinjamkan I Rossoneri kepada Genoa hingga Juni 2018, yang memiliki kewajiban untuk memermanenkan statusnya di Luigi Ferraris.

Meski hanya semusim tinggal di San Siro, Lapadula mengaku dirinya tidak menyesal dengan keputusannya menerima pinangan Milan di bursa transfer musim panas 2016. Saat itu, Lapadula tengah meroket penampilannya dengan menjadi top skorer Serie B bersama Pescara.

Namun, nasib Lapadula bersama Milan jauh dari prakiraan semula. Di musim lalu Lapadula hanya ditampilkan sebagai starter dalam 12 pertandingan Serie A.

“Bagaimana mungkin saya menyesali keputusan untuk bergabung dengan Milan. Dalam setahun ini, saya mendapatkan pengalaman yang teramat banyak. Tidak ada yang meminta saya meninggalkan Milan. Akan tetapi, saat ini menjadi momen yang krusial bagi perjalanan karier saya. Karena itu saya memutuskan bergabung dengan klub di mana saya bisa bermain 100 persen,” tegas Lapadula.

Lapadula mengaku dirinya sangat bersyukur dengan kepercayaan Genoa yang mau menampungnya. Sebab, sebelum bermain untuk AC Milan, Lapadula ternyata hampir bergabung dengan Genoa.

“Setelah di Pescara, saya menerima banyak tawaran. Saya pilih Genoa. Tapi, di saat-saat akhir, datang tawaran dari Milan. Tentu saja saya tidak bisa menolaknya. Karena itu, saya bersukur. Sebab, Genoa masih tetap memercayai saya. Saya pun percaya Genoa adalah klub yang paling tepat bagi pengembangan karier saya,” pungkas Lapadula.

Baca Juga

Carles Perez, AS Roma

Carles Perez Kritik Barcelona Soal Pemain Muda

Roma – Pemain muda jebolan akademi Barcelona (La Masia), Carles Perez, menilai bahwa Blaugrana tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *