Monday , 18 November 2019 15:31
Home / Liga Champions / Gianluigi Buffon Tidak Percaya dengan Pencapaian Juventus
Foto: skysports.com

Gianluigi Buffon Tidak Percaya dengan Pencapaian Juventus

Turin – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menyatakan kalau ia hampir tidak percaya dengan pencapaian timnya pada Liga Champions musim 2016-2017.

Juventus memastikan melaju ke laga puncak setelah menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 4-1 di babak semifinal. Keberhasilan Bianconeri tidak lepas dari performa gemilang Gianluigi Buffon.

“Ini adalah impian yang menjadi kenyataan. Laga tadi merupakan laga yang sulit meskipun kami memimpin dua gol dari pertandingan pertama. Kami akan kesulitan jika kami berpikir sudah lolos ke final sebelum bertanding.”

“Kami berhasil mencapai Cardiff. Kami belum meraih apa pun, karena final tidak akan berarti apa-apa jika kami tidak menjadi juara.”

“Saya sangat bahagia. Motivasi saya berlipat ganda. Kami memiliki skuat yang fantastis. Karena kerja sama tim, kami bisa mencapai final.”

“Saya berpikir kalau tahun 2015 akan menjadi final terakhir dalam karier saya di Liga Champions. Kerja keras saya akhirnya terbayar,” ungkap Buffon.

Keberhasilan Buffon menembus final Liga Champions membuatnya akan mencatatkan tiga penampilan di final Liga Champions. Sebelumnya pada 2003 dan 2015, Buffon gagal mengantarkan Juventus meraih gelar juara.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *