Tuesday , 14 July 2020 5:06
Home / Serie A / Gianluigi Donnarumma Diminta Untuk Pecat Mino Raiola
Foto: thesun.co.uk

Gianluigi Donnarumma Diminta Untuk Pecat Mino Raiola

MILAN – Tifosi AC Milan mendesak Gianluigi Donnarumma untuk memutuskan hubungan kerja dengan sang agen Mino Raiola secepat mungkin. Donnarumma baru saja menekan kontrak baru bersama Milan pada musim panas kemarin.

Namun, belum setengah musim berjalan, mengapung kabar bahwa masa depannya di San Siro kini tak menentu. Rumor itu dimulai dari kabar Raiola yang disebut tidak senang dengan kesepakatan yang ada di kontrak portiere berusia 18 tahun tersebut. Oleh karena itu, Raiola akan berusaha membawa kliennya ke klub lain pada musim panas 2018 mendatang.

Kabar itu akhirnya membuat Milanisti geram. Mereka pun melempar hujatan kepada Gigio saat Rossoneri bertanding melawan Verona di Coppa Italia pada Kamis (14/12) dini hari WIB.

Mereka juga membentangkan spanduk besar yang bertuliskan; “kekejaman moral, 6 juta Euro per tahun dan perekrutan saudara parasit? Sekarang enyah saja, kesabaran kami sudah habis!”

Sementara dilansir Football Italia, para tifosi Rossoneri tersebut juga melakukan gerakan lain di dunia maya. Melalui Twitter, mereka mengkampanyekan hashtag #gigiomollalo (Donnarumma pecat Raiola). Milanisti ingin agar Donnarumma memecat Raiola dan mencari agen baru.

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *