Thursday , 17 June 2021 3:24
Home / Ligue 1 / Gianluigi Donnarumma Kian Dekat Dengan Paris Saint Germain
foto: detik.net.id

Gianluigi Donnarumma Kian Dekat Dengan Paris Saint Germain

MILAN – PSG diklaim sudah sangat dekat dengan kata sepakat untuk menandatangani penjaga gawang Gianluigi Donnarumma pada musim panas ini.

Gianluigi Donnarumma akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Milan pada 30 Juni kadaluarsa. Sebelumnya ia telah menolak proposal perpanjangan kontrak dari Milan dengan besaran gaji senilai €8 juta per musim.

Barcelona, Juventus dan Paris Saint Germain telah menunjukan minat mereka untuk menampung Donnarumma. Namun PSG merupakan klub yang nampak paling ngotot mengejar tanda tangan sang pemain di musim panas ini.

Media Italia Sportitalia mengungkap Gianluigi Donnarumma melalui agennya, Mino Raiola telah menerima paket penawaran dari PSG yang akan mengikat sang pemain hingga pertengahan 2026 dengan besaran gaji senilai € 12 juta per musim sudah termasuk bonus.

Laporan itu menyebutkan jika negosiasi sedang berada pada tahap lanjut dan pengumuman pemain baru berkemungkinan akan dilakukan setelah Euro 2020.

Donnarumma saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama timnas Italia untuk Euro 2020, pemain berusia 22 tahun itu akan menjadi penjaga gawang utama Gli Azzurri di bawah bimbingan Roberto Mancini.

Baca Juga

Jika Hakimi Pergi, Inter Milan Ingin Emerson Royal Sebagai Alternatif

MILAN – Inter Milan sudah menyiapkan rencana jika Achraf Hakimi hengkang pada musim panas ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *