Friday , 21 February 2020 21:58
Home / Ligue 1 / Gianluigi Donnarumma Menuju Paris Saint Germain Musim Panas Ini?
foto: si.com

Gianluigi Donnarumma Menuju Paris Saint Germain Musim Panas Ini?

MILAN – Penjaga gawang Italia, Gianluigi Donnarumma kabarnya telah memutuskan untuk meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan rakasa Ligue 1, Paris Saint Germain di bursa transfer musim panas ini.

Seperti dikutip Quotidiano Sportivo, Donnarumma telah menerima penawaran PSG untuk menjadi penjaga gawang nomor 1 menggantikan posisi Alphonse Areola.

Namun PSG juga dikabarkan tidak hanya terikat pada 1 nama. Disebutkan pula manajemen PSG sudah bergerak untuk melakukan pendekatan dengan penjaga gawang Roma, Alisson Becker dan penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak. Akan tetapi Donnarumma merupakan buruan utama.

Sebelumnya masa depan Donnarumma sendiri telah menjadi buah bibir yang diperbincangkan sejak beberapa bursa transfer kebelakang. Perbincangan dimulai dari keputusan Donnarumma yang tidak ingin memperpanjang kontrak profesional bersama Milan musim lalu. Namun meski kontrak profesional telah ditanda tangani, nyatanya rumor belum berhenti dan Donnarumma kerap dikaitkan dengan klub-klub elit Eropa seperti Paris Saint Germain.

Penjaga gawang yang baru berusia 18 tahun itu sudah masuk kedalam skuat utama Rossonerri sejak tahun 2015 lalu. Donnarumma telah mengumpulkan 108 penampilan untuk Milan di semua level kompetisi hingga saat ini.

Baca Juga

Ilicic: Kami Tidak Akan Memberikan Valencia Banyak Ruang

BERGAMO – Gelandang Atalanta, Josip Ilicic menegaskan bahwa timnya akan berusaha keras untuk tidak memberikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *