Wednesday , 19 September 2018 4:46
Home / Liga Champions / Giggs : Bale Bakal Jadi Sosok Pembeda Real Madrid vs Liverpool!
Gareth Bale, Real Madrid, Liga Champions

Giggs : Bale Bakal Jadi Sosok Pembeda Real Madrid vs Liverpool!

Madrid – Eks punggawa Manchester United, Ryan Giggs berharap Gareth Bale bisa bermain dalam laga Real Madrid kontra Liverpool. Menurutnya, pemain berusia 29 tahun itu punya peranan besar dalam partai puncak final Liga Champions, Minggu 27/5/18 dini hari WIB.

Sepanjang musim ini performa Bale memang tengah merosot bersama Real Madrid. Jelas, dari 38 penampilan di seluruh kompetisi sang pemain hanya mampu menyarangkan 19 gol.

Namun, isu kepergiannya terus mencuat sejak musim panas lalu. Bahkan, santer dikabarkan jika Bale akan kembali ke Liga Inggris, ditengah spekulasi yang terus menerus mengaitkan dirinya dengan Manchester United.

Eks punggawa The Reds Devils, Ryan Giggs meyakini bahwa Bale kemungkinan besar akan tampil dari bangku cadangan saat melakoni laga puncak melawan Liverpool akhir pekan ini.

“Setiap kali Bale bermain pasti memberikan dampak untuk timnya. Dia tak pernah mengeluh saat diganti.” papar Giggs lewat laman resmi klub.

“Dia juga selalu menunjukkan sikap profesional. Saat turun dari bangku cadangan, Bale juga selalu mencetak gol.” tegasnya.

Sejak meninggalkan Tottenham Hotspurs pada tahun 2013 lalu, Gareth Bale langsung tancap gas dan sukses mempersembahkan 10 gelar bergengsi bersama raksasa La Liga tersebut.

“Bale masih menjadi pemain terbaik di dunia. Dia selalu memberikan perubahan di lapangan, dia akan mencetak gol kemenangan.” pungkas pelatih Wales itu.

Baca Juga

Mohamed Salah, Liverpool

Mohamed Salah Targetkan Gelar ‘Si Kuping Besar’

London – Kepercayaan diri tinggi sedang menyelimuti bintang Liverpool, Mohamed Salah, jelang laga perdana Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *