Monday , 18 November 2019 1:01
Home / Premier League / Giggs Berharap MU Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Chelsea

Giggs Berharap MU Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer terus mendapat penilaian positif sejak jadi manajer Manchester United. Sebab, dirinya mampu mengangkat The Reds Devils dari keterpurukan di era kepelatihan Jose Mourinho.

Sejauh ini dari 12 laga, ia hanya membuat MU kalah sekali. Bahkan, 10 diantaranya berakhir dengan kemenangan. Tak ayal, jika seruan agar status manajer asal Norwegia itu diubah menjadi permanen pun ramai bermunculan.

Salah satu dukungan itu datang dari Ryan Giggs. Pelatih Timnas Wales itu mendukung mantan rekan setimnya agar dipermanenkan di Old Trafford lantaran telah melakukan pekerjaannya sejauh ini dengan fantastis.

“Ketika Anda memiliki seseorang yang mengenal klub, yang secara taktik cerdik, jelas didukung pemain dan penggemar, yang memberi anda banyak momentum. Akan ada rintangan di jalan, tetapi kebanyakan penggemar membayangkan apa yang bisa ia lakukan,” ujar Giggs seperti melansir The Guardian.

“Ole melakukan pekerjaan yang fantastis. Jelas saya sudah berhubungan dengannya dan ia memberi pemain kebebasan dan juga tampil dengan baik secara taktik.” tegasnya.

“Kepercayaan dirinya sangat besar. Ia membuat semua orang kembali tersenyum. Jadi, jika Ole yang jadi manajer permanen, tahan pengumuman itu dan mulailah membuat rencana.” pungkas mantan punggawa Manchester United itu.

Akan tetapi, sosok berusia 45 tahun itu juga meminta manajemen MU agar tidak buru-buru mengubah status Solskjaer dan mengumumkannya di media. Menurutnya yang lebih penting adalah membuat perencanaan yang baik lebih dahulu, khususnya terkait perekrutan pemain.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *