Saturday , 19 October 2019 11:09
Home / Premier League / Giggs Dukung Keputusan MU Permanenkan Solskjaer
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Ryan Giggs

Giggs Dukung Keputusan MU Permanenkan Solskjaer

Manchester – Legenda Manchester United, Ryan Giggs merasa tak ada yang salah jika mantan klubnya berani meningkatkan status Ole Gunnar Solskjaer dari pelatih interim menjadi pelatih permanen asalkan sudah memenuhi semua syarat.

Giggs menegaskan keberhasilan Solskjaer meningkatkan semangat skuat MU jelas sesuatu yang tak bisa diabaikan. Jika di akhir musim nanti sang pelatih mampu membawa The Reds Devils menembus empat besar, maka akan sangat sulit bagi pihak manajemen untuk mengabaikannya.

Sebagai mantan rekan setim, Giggs tentu mendukung Solskjaer. Dia menyarankan klub untuk bersikap netral.

“Seluruh tempat ini merasakan peningkatan yang signifikan, jadi jika dia bisa mempertahankan itu, tentu itu berarti sesuatu.” papar Giggs seperti melansir The Guardian.

“Solskjaer¬†memiliki pengalaman yang dibutuhkan dengan datangnya asisten Mike Phelan juga. Dia memiliki hubungan positif dengan klub, dan para pemain tampak menikmati pekerjaan mereka, fans juga jadi menikmati apa yang mereka perbuat.” tegas pelatih Timnas Wales itu.

Solskjaer sebenarnya merupakan pilihan berisiko yang dibuat United di tengah tekanan. Kala itu, pihak klub memutuskan untuk memecat Jose Mourinho yang tak kunjung memberi perubahan di tim asal kota Manchester tersebut.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *