Thursday , 15 November 2018 12:04
Home / La Liga / Giggs: Ronaldo ke Juventus Lantaran Terobsesi Lampaui Messi
Ronaldo, Real Madrid, Messi

Giggs: Ronaldo ke Juventus Lantaran Terobsesi Lampaui Messi

Turin – Ryan Giggs turut buka suara soal kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Legenda Manchester United itu menilai, jika faktor kepindahan sang pemain lantaran ingin menjadi yang terbaik dari rivalnya Lionel Messi.

Ronaldo mengakhiri pengabdian 10 musimnya bagi Real Madrid dengan pindah ke Juventus jelang bergulirnya musim 2018/19. Selama 10 musim berkostum El Real, CR7 sukses mendulang 15 trofi antara lain titel La Liga dan empat diantaranya yakni Liga Champions.

Saat berkarier di Spanyol, Ronaldo juga membangun rivalitas dengan Messi yang bermain di Barcelona. Keduanya konsisten menjadi seteru dalam perebutan trofi Ballon d’Or atau pemain terbaik dunia.Perdebatan mengenai siapa yang terbaik di antara keduanya pun terus berlangsung hingga sejauh ini, meski tak kunjung menemukan titik terang.

Banyak pihak yang mengunggulkan Messi, meski tak sedikit pula yang menjagokan Ronaldo. Kendati demikian, dimata Ryan Giggs CR7 ingin menjadi lebih baik dari sang rival dengan cara menjadi jawara di berbagai Liga, ketimbang La Pulga yang hanya berprestasi bersama Barcelona.

“Dia akan berkata, saya berprestasi di Inggris, di Spanyol, jadi saya akan melakukannya sekarang di Italia, dan saya juga berprestasi di timnas Portugal. Jadi mungkin, dia punya jawaban ketika ada yang bertanya, apakah Ronaldo lebih baik dari Messi?” papar Giggs lewat laman resmi klub.

“Dia terobsesi menjadi lebih baik dari Messi. Dia punya itu sekarang,” tegasnya.

“Saya terkejut dia pergi ke Italia. Saya pikir, ini tantangan hebat untuknya, tetapi dia pergi ke klub besar. CV Ronaldo luar biasa, bermain bagi Real Madrid, MU, dan Juventus.” pungkas legenda hidup sepakbola Manchester Unite itu.

Baca Juga

Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?

MANCHESTER – Dilaporkan dari media Spanyol, penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez telah ditawarakan opsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *