Tuesday , 15 October 2019 16:29
Home / Premier League / Giggs Yakin MU Finish Empat Besar Premier League
Manchester United, Premier League, Chelsea

Giggs Yakin MU Finish Empat Besar Premier League

Manchester – Ryan Giggs sangat senang dengan penunjukkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Pelatih Timnas Wales itu yakin mantan timnya bisa menembus empat besar Premier League bersama Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu akhirnya resmi menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai manajer permanen United. Solskjaer akan dikontrak selama kurang lebih tiga tahun ke depan.

Hal ini tak lepas dari performa bagus Solskjaer sejak masuk Desember lalu. Dari 19 laga, Ole mampu membawa MU meraih 14 kemenangan dan hanya sekali kalah. Giggs pun yakin mantan timnya bisa finish sesuai harapan pada akhir musim nanti.

“Memang tidak mudah untuk finish di empat besar. Namun, momentum Solskjaer jadi manajer tetap membuat saya yakin mereka bisa mewujudkannya,” ujar Giggs seperti melansir London Evening Standard.

“Solskjaer selalu berkomunikasi dengan Alex Ferguson sejak menjadi manajer, dan itu hal bagus. Ferguson bisa memberinya saran yang bagus.” tegasnya.

“Dua laga terakhir mereka memang tidak sesuai rencana. Namun tim ini butuh momentum dan sekarang mereka mendapatkannya,” pungkas pelatih Timnas Wales tersebut.

Saat ini Manchester United sendiri masih berada di posisi kelima klasemen Premier League. Marcus Rashford dan kolega sudah mendulang 58 poin dari 38 laga terakhir mereka.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *