Thursday , 17 October 2019 14:35
Home / Serie A / Gigi Buffon Merendah Soal Rekor Tak Kebobolan

Gigi Buffon Merendah Soal Rekor Tak Kebobolan

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon merendah saat menanggapi rekor tanpa kebobolan di pentas Serie A yang baru saja ia pecahkan. Menurutnya, rekor tersebut bukan miliknya pribadi, namun milik Juventus.

Dalam 10 laga terakhir, Buffon berhasil menjaga gawang Si Nyonya Tua tanpa sekalipun kebobolan dengan catatan 974 menit. Rekor sebelumnya dipegang oleh kiper legendaris AC Milan, Sebastian Rossi yang memiliki catatan 924 menit tanpa kebobolan.

“Pagi ini saya punya sedikit suhu panas dan tidak terbangun dengan perasaan yang baik, tapisaya tidak bisa melewatkan pertandingan ini,” ujar Buffon seperti dilansir Football Italia.

Setelah empat menit berlalu dan rekor itu pecah, saya terutama difokuskan pada permainan dan memastikan kami pulih dari pukulan berat di Munich.

Saya senang bermain di tim ini dan catatan ini milik Juventus, bukan saya. Saya juga beruntung untuk mencapainya, karena rekan tim saya berusaha menghentikan peluang lawan. Mereka bekerja keras untuk memblokir setiap jalan dan melindungi saya.”

Baca Juga

Inter Milan Terjun Dalam Perburuan Nemanja Matic

Milan – Inter Milan ketagihan menampung pemain buangan¬†Manchester United. La Beneamata kini mengejar gelandang The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *