Saturday , 24 October 2020 15:47
Home / La Liga / Gini Wijnaldum Ungkap Soal Transfer Saga Dengan Barcelona

Gini Wijnaldum Ungkap Soal Transfer Saga Dengan Barcelona

BARCELONA – Sempat dikaitkan dengan Barcelona, gelandang Liverpool, Gini Wijnaldum mengungkapkan bahwa tidak ada pendekatan yang konkret selama jendela transfer musin panas lalu.

Sebagaimana diketahui nama Gini Wijnaldum kerap dikaitkan dengan ketertarikan dari Barcelona setelah mantan pelatih internasionalnya, Ronald Koeman mengambil alih jabatan sebagai pelatih menggantikan Quique Setien di Camp Nou.

Sementara Wijnaldum yang telah memasuki musim terakhir kontraknya di Anfield dan dengan belum adanya kesepakatan perpanjangan kontrak baru, beredar spekulasi bahwa Liverpool siap untuk menjualnya.

Namun hingga batas waktu transfer jendela musim panas tahun ini, tidak ada kesepakatan yang dicapai Barcelona dan Liverpool. Turut mengomentari soal transfer saga itu, Wijnaldum merasa bahwa memang tidak ada pembicaraan yang serius.

“Saya tidak berpikir minat dari Barcelona menjadi serius, jika tidak, anda akan mengkaji penawarannya lebih sering, atau akan ada lebih banyak hal yang terjadi,” kata Wijnaldum pada konferensi pers seperti dikutip Goal.

“Tidak ada yang konkret. Saya tidak perlu memikirkannya. Saya akan tetap dengan Liverpool seperti sekarang. Kontrak saya akan berjalan selama 10 bulan lagi. Itu masih bisa berubah, tentu saja anda tidak pernah tahu itu di sepakbola. Jadi kita akan lihat.”

Wijnaldum sendiri telah menjelma sebagai roda penggerak untuk skuad Jurgen Klopp sejak kepindahannya dari Newcastle pada 2016 lalu. Tercatat pemain berusia 29 tahun itu menjadi bagian penting Liverpool dalam menjuarai Liga Premier dan Liga Champions dengan membuat 192 penampilan hingga sekarang.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *