Friday , 30 July 2021 8:53
Home / Bundesliga / Gio Reyna Tarik Perhatian Real Madrid
Gio Reyna, Borussia Dortmund

Gio Reyna Tarik Perhatian Real Madrid

Madrid – Penampilan apik yang ditunjukkan Gio Reyna bersama Borussia Dortmund kabarnya mulai menjadi perhatian raksasa La Liga, Real Madrid.

Gio Reyna dipercaya masuk tim utama Borussia Dortmund pada musim lalu, dan sang pemain memang langsung menunjukkan penampilan luar biasa.

Catatan apik Reyna berlanjut pada awal musim ini. Sejauh ini pemain yang baru berusia 17 tahun tersebut sudah mencatatkan dua gol dan empat assist dalam lima laga di semua kompetisi.

Di sisi lain sejatinya Real Madrid masih menjadikan Erling Haaland sebagai target utama mereka pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Selain itu, kabar teranyar juga menyebutkan jika Real Madrid juga tengah memantau perkembangan Reyna bersama tim asuhan Lucien Favre di musim ini.

Jika Reyna bisa terus mempertahankan atau bahkan meningkatkan performanya, bukan tidak mungkin Real Madrid juga akan mengejar tanda tangan pemain asal Amerika Serikat itu pada tahun depan.

Baca Juga

Saul Niguez

Manchester United Intip Peluang untuk Dapatkan Saul Niguez

Manchester – Klub Premier League, Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membajak gelandang Atletico Madrid, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *