Thursday , 17 June 2021 4:02
Home / Serie A / Giorgio Chiellini Berambisi Hentikan Dongeng Atalanta Di Final Coppa Italia
foto: dazn.com

Giorgio Chiellini Berambisi Hentikan Dongeng Atalanta Di Final Coppa Italia

TURIN – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini telah memberikan psywar kepada lawannya, Atalanta jelang pertandingan final Coppa Italia besok. Ia menegaskan bahwa Juventus berambisi untuk menghentikan dongeng La Dea dengan mengalahkan mereka di partai puncak.

Sebagaimana diketahui musim 2020/2021 berjalang sangat tidak memuaskan bagi Juventus, dimana mereka tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan hingga sekarang mereka belum memastikan diri untuk ikut serta kompetisi paling bergengsi di Eropa itu. Juventus saat ini duduk di posisi ke-5 klasemen sementara dengan memiliki jarak satu poin dari Napoli dan AC Milan yang berada di posisi ketiga dan keempat.

Dengan begitu, Coppa Italia tinggal satu-satunya harapan Juventus untuk menghibur fans mereka musim ini dengan gelar dan Chiellini sangat berambisi untuk membawa gelar tersebut ke Turin besok.

“Kami siap,” ujar Chiellini dalam konferensi persnya sebagaiman dilansir Football Italia.

“Ini adalah pertandingan terpisah untuk sisa musim ini. Kami sangat ingin mengangkat trofi, tetapi kami juga tahu bahwa tidak ada yang bisa dianggap remeh.”

Setelah mengalahkan Sassuolo dan Inter, Juve mempertaruhkan diri untuk mengamankan finis di empat besar pada terakhir Serie A melawan Bologna akhir pekan ini.

“Dua kemenangan terakhir di Serie A telah memberi kami dorongan kuat yang membuat kami berharap yang terbaik di final Serie A, dan hasil imbang Milan memberi kami harapan, tetapi kami sepenuhnya fokus pada pertandingan besok.”

“Tentu saja kami menyadari kesulitan yang dihadapi Atalanta, tapi kami lapar dan bertekad. Mudah-mudahan stadion ini bisa membawa keberuntungan bagi kami seperti di Piala Super Italia.”

“Saya berharap laga ini akan berjalan serupa dengan pertandingan yang kami mainkan di Bergamo bulan lalu, sangat seimbang, dengan detail yang membuat perbedaan. Kami tidak mengambil banyak risiko dalam pertandingan itu dan Atalanta menang berkat tembakan yang berbelok. Kami berharap hari esok akan berbeda.”

“Kami kebobolan lebih banyak gol akhir-akhir ini, tapi itu hanya tanda perubahan sepak bola, karena ada lebih banyak gol yang dicetak secara umum musim ini.”

“Ini adalah Final, kami mendapatkan kesempatan kami untuk merebut trofi dengan mengalahkan Inter di semifinal. Kami sangat ingin menang dan menghentikan dongeng Atalanta yang tampaknya terus berkembang dari tahun ke tahun.”

Laga final di Mapei Stadium ini akan dihadiri 4.300 suporter dengan pemeriksaan kesehatan di gerbang stadion. Selain itu penggemar juga harus memiliki sertifikat vaksinasi yang valid atau usapan negatif dalam waktu 48 jam setelah permainan.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *