Monday , 28 September 2020 10:03
Home / Ligue 1 / Giorgio Chiellini Prediksi Kylian Mbappe Akan Kuasai Eropa Setelah Era Messi-Ronaldo

Giorgio Chiellini Prediksi Kylian Mbappe Akan Kuasai Eropa Setelah Era Messi-Ronaldo

TURIN – Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengungkap bahwa bintang PSG, Kylian Mbappe memiliki potensi besar untuk menguasai Eropa di masa depan. Menurutnya pemain internasional Prancis itu memiliki kapasitas untuk menggantkan era Messi-Ronaldo.

Dalam kutipan terakhir oada otobiografi Chielini yang berjudul ‘Io, Giorgio’, ia berbicara tentang kekagumannya terhadap sosok Kylian Mbappe. Chiellini bahkan tak ragu menyebut jika Mbappe merupakan pemain terbaik dunia saat ini.

“Siapa yang ditakdirkan untuk menjadi bintang dunia dan kolektor Ballon d’Ors berikutnya ketika Cristiano dan Messi berhenti bermain? Saya rasa pemain itu adalah Kylian Mbappe, Dia adalah pemain yang benar-benar unik!” ujar Chiellini.

“Pertama kali saya melihatnya di TV terjadi pada pertandingan Liga Champions musim 2016-17, saat ia masih membela Moncao menghadapi Manchester City. Dia adalah pemain yang Impresif.”

“Di akhir babak pertama, saya bertanya kepada Fabio Paratici: ‘Siapa dia? Dari planet mana dia berasal?’

“Fabio menjawab:‘ Ya, saya kenal dia. Kami sudah mengenalnya selama beberapa waktu … Dia adalah striker yang tak terhentikan, usianya baru 18 tahun.”

“Kami akan menghadapinya di Eropa musim itu, di semi final. Sekarang dia berusia 21 tahun dan sudah menjadi juara dunia. Kecepatan, teknik, nalurinya … dia tidak memiliki kekurangan dalam segi apapun.”

“Dia adalah pemain yang membuat kesan, karya yang tak ternilai. Saya juga berpikir Mbappe lebih baik daripada Neymar karena dia lebih konsisten. Dia telah memiliki masa depan.”

Kylian Mbappe adalah pemain yang lulus dari akademi Monaco pada musim 2015/2016. Ia kemudian pindah ke Paris Saint Germain di tahun 2017 dan telah mencetak 90 gol dalam 120 laga di semua ajang.

Baca Juga

Tottenham Siapkan Dana Besar Untuk Goda Milan Skriniar Dari Inter Milan

LONDON – Alih-alih mencari pengganti dari Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mengejar bek tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *