Monday , 30 March 2020 23:50
Home / Serie A / Giovanni Cobolli Gigli Komentari Kondisi Cristiano Ronaldo Ditengah Karantina Punggawa Juventus
Cristiano Ronaldo, Juventus

Giovanni Cobolli Gigli Komentari Kondisi Cristiano Ronaldo Ditengah Karantina Punggawa Juventus

Turin – Giovanni Cobolli Gigli yang merupakan mantan presiden Juventus, mempertanyakan sikap yang diambil oleh Cristiano Ronaldo. Pasalnya ditengah karantina para punggawa Si Nyonya Tua, beredar sebuah foto bintang asal Portugal tersebut berada di sebuah kolam renang bersama beberapa rekannya.

Juventus saat ini memang tengah melakukan isolasi kepada para pemainnya. Hal tersebut dilakukan manajemen klub usai Daniele Rugani dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Belakangan, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala juga dinyatakan positif virus corona.

Juventus melarang para pemainnya untuk bepergian, bahkan pulang kampung. Namun, ada pengecualian untuk Cristiano Ronaldo. Saat ini, sang megabintang berada di Portugal dan menjalani isolasi di sana.

Sang pemain yang bersangkutan diberikan izin untuk pulang ke Portugal karena ada kabar jika ibunya sedang sakit. Maria Dolores disebut terserang stroke dan sempat dirawat di rumah sakit. Saat ini, kondisinya sudah membaik.

“Hal-hal di Juventus menjadi rumit ketika Cristiano Ronaldo pergi,” kata Gigli.

“Ronaldo bilang dia akan pergi ke Portugal karena ibunya, tapi sekarang dia hanya tampak berfoto di tepi kolam renang. Ketika pengecualian dibuat untuknya, segalanya berantakan dan orang lain ingin pergi tetapi seharusnya tidak seperti ini. Mereka semua seharusnya dikarantina,” tegas Gigli mengakhiri pernyataannya.

Baca Juga

Atletico Madrid Pertimbangkan Operasi Pertukaran Costa-Milik

MADRID – Atletico Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan operasi pengejaran penyerang Napoli, Arkadiusz Milik melalui skema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *