Sunday , 18 April 2021 3:15
Home / Serie A / Giovanni Galli Optimis Gianluigi Donnarumma Bertahan Bersama AC Milan
Gianluigi Donnarumma, AC Milan

Giovanni Galli Optimis Gianluigi Donnarumma Bertahan Bersama AC Milan

Milan – Mantan penjaga gawang AC Milan, Giovanni Galli merasa yakin jika Gianluigi Donnarumma akan bertahan di San Siro meskipun saat ini masa depannya tengah ramai menjadi bahan perbincangan.

AC Milan kini tengah menjadi pusat perhatian. Rossoneri sekarang berusaha untuk mempertahankan jasa Gianluigi Donnarumma.

Mereka jelas diburu waktu, sebab kontrak sang pemain berakhir pada Juni 2021 nanti. AC Milan sebenarnya sudah menawarkan kontrak baru  untuk Donnarumma, Akan tetapi negosiasi berlangsung alot. Sebab agennya menuntut kenaikan gaji yang sangat signifikan dan juga durasi kontrak yang singkat.

Mino Raiola selaku agen sang penjaga gawang kabarnya ingin menjadikan Gianluigi Donnarumma sebagai salah satu penjaga gawang dengan gaji terbesar di Eropa. Di sisi lain AC Milan tak bisa menawarinya gaji selangit karena kondisi finansial klub yang masih terbatas saat ini.

Padahal saat ini AC Milan sudah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Musim depan mereka kemungkinan besar bahkan akan kembali berlaga di ajang Liga Champions.

Baru-baru ini Giovanni Galli turut memberikan komentar terkait masa depan Donnarumma, apa yang terjadi di Milan sekarang ini harusnya bisa dijadikan sinyal bagi sang pemain bahwa ia harus bertahan di San Siro.

“Mengapa ia tidak bertahan? Milan telah berubah. Ada orang-orang baru di dalam ruang kendali, orang-orang yang mewakili sejarah klub,” buka Giovanni Galli.

“Jika saya jadi dirinya, saya akan berpikir dua kali sebelum pergi. Dia ada di sana pada saat-saat menantang. Sayang sekali untuk pergi sekarang.”

“Saya merasa ia akan bertahan. Saya adalah salah satu penggemar pertamanya. Ia memilih Milan ketika ia berusia 14 tahun, bahkan jika Inter hampir mengontraknya. Saya tidak bisa membayangkan dirinya dengan jersey lain.”

“Gigio bisa membuat sejarah di Milan. Ia satu-satunya pemain yang bisa memecahkan rekor penampilan Paolo Maldini,” pungkasnya.

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *