Thursday , 17 October 2019 5:13
Home / Serie A / Giuseppe Marotta Komentari Keputusan Hengkang Marchisio
Juventus, Marchisio
images: ridhoy photograph

Giuseppe Marotta Komentari Keputusan Hengkang Marchisio

Turin – Teka-teki perihal destinasi klub baru Claudio Marchisio sama sekali belum menemukan titik terang. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta.

Hingga saat ini belum diketahui ke mana Marchisio akan pergi. Sang gelandang menolak untuk bermain di Italia lantaran dirinya tidak mau bermain menghadapi Juventus, klub yang sudah ia bela selama 25 tahun terakhir.

Pada akhir pekan lalu, Juventus memberikan sebuah pengumuman penting. Mereka memutuskan untuk menyudahi kontrak Claudio Marchisio di Turin. Marchisio sendiri dikabarkan mendapatkan tawaran untuk bermain di Prancis. Ia dikabarkan diminati oleh juara Ligue 1, PSG pada musim panas ini.

Direktur Umum Juventus, yakni Giuseppe Marotta, menegaskan bahwa perginya Claudio Marchisio merupakan hal yang telah diputuskan bersama oleh pemain dan klub. Menurut Marotta, Marchisio lebih suka untuk menjalani tantangan baru dengan klub lain pada musim 2018-2019.

“Kami berterima kasih kepada Marchisio untuk semua yang telah diberikannya kepada Juventus selama bertahun-tahun dan bahkan puluhan tahun. Akan tetapi, ini adalah sepakbola dan kami melanjutkannya,” papar Marotta lewat laman resmi klub.

“Akan lebih sulit baginya untuk bermain lebih lama daripada beberapa tahun terakhir, itu adil bahwa kami membuat jelas baginya dan dia lebih suka mencari tujuan lain.” tegasnya.

“Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi berikutnya dan saya rasa dia juga tidak,” pungkas Direktur Umum Juventus tersebut.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *