Thursday , 21 November 2019 9:57
Home / La Liga / Giuseppe Marotta Susun Daftar Belanja Inter Milan
Inter Milan, Serie A

Giuseppe Marotta Susun Daftar Belanja Inter Milan

Milan – Beppe Marotta yang akan menjadi CEO baru Inter Milan telah membuat daftar pemain yang menjadi incarannya pada bursa transfer musim dingin 2019. Peraih gelar Ballon d’Or 2018, Luka Modric dikabarkan masuk dalam daftar tersebut.

Sebagai orang yang memiliki andil mengangkat prestasi Juventus setelah terjerembab ke Serie B, Marotta diharapkan dapat membuat Inter Milan kembali ke jalur juara. Strategi pembelian pemain disebut menjadi langkah yang harus diambil Nerazzurri untuk bisa bersaing di papan atas.

Nerazzurri sejatinya dikenal sebagai klub yang paling jor-joran dalam bursa transfer kala masih dipimpin Massimo Moratti. Namun seringnya, pemain yang ia datangkan tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Area tersebut coba diperbaiki dengan menunjuk Marotta sebagai CEO klub. Sejauh ini, Marotta disebut sudah mulai merencanakan transfer pemain dengan karakter yang dibutuhkan oleh Inter Milan.

Luka Modric berada di posisi teratas dalam daftar Marotta. Pemain Real Madrid itu santer digosipkan nyaris bergabung dengan Nerazzurri pada bursa transfer musim panas 2018, namun Los Blancos tidak merestui keinginan pemain berdarah Kroasia tersebut untuk menjajaki karir di Serie-A.

Selain Modric, Inter Milan digosipkan juga mengincar servis Toni Kroos, Sergej Milinkovic-Savic, Sandro Tonali dan Nicolo Barella. Beberapa pemain tersebut akan diupayakan bergabung pada Januari mendatang.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

Uang Jadi Kendala Juventus Dapatkan Ivan Rakitic

Turin – Sebuah kendala dihadapi Juventus untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona. Juara Serie A itu diberitakan tidak punya cukup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *