Monday , 26 October 2020 5:22
Home / La Liga / Giuseppe Rossi Mengaku Nyaris Gabung Barcelona Dan Juventus
foto: 90min.com

Giuseppe Rossi Mengaku Nyaris Gabung Barcelona Dan Juventus

SALT LAKE – Mantan penyerang timnas Italia, Giuseppe Rossi mengakui bahwa dirinya nyaris berseragam Barcelona atau Juventus saat masa-masa keemasan karirnya.

Seperti diketahui nama Giuseppe Rossi bersinar saat ia membela Villarreal pada 2007 hingga 2013 lalu. Pemain yang saat ini membela Real Salt Lake itu juga diketahui pernah membela klub besar lain seperti Man United dan Fiorentina.

Namun dibalik itu semua, Rossi mengungkap jika dia sempat nyaris bergabung bersama klub juara seperti Barcelona atau Juventus.

“Saya mengalami musim yang luar biasa dengan Villarreal. Lalu Barcelona pernah memanggil saya, langkah transfer telah dilakukan, kontraknya siap ditandatangani. Kami hanya harus menyetujui soal biaya transfer antara klub. Begitu Barcelona mengetahui bahwa Villarreal menginginkan biaya yang lebih besar, mereka mengubah target transfer mereka.” pungkas Rossi pada Cronache di Spogliatoio.

“Sayang sekali, Barcelona adalah tim terbaik di dunia saat itu, tapi saya tidak menyesal. Saya juga sangat dekat dengan Juventus ketika Antonio Conte tiba, tetapi kemudian Villarreal menjual Santi Cazorla dan tidak bisa membiarkan saya pergi pada saat yang sama.”

Dalam wawancaranya itu Giuseppe Rossi juga sangat menyayangkan terhadap masalah cidera yang menimpanya. Menurutnya karena faktor itulah dia tidak dapat berkembang setelah masanya di Fiorentina.

“Saya benci mengulas kembali apa yang terjadi, karena tidak mungkin menjelaskan mengapa semua itu bisa terjadi. Cedera selalu datang pada saat-saat puncak karir saya.”

“Saya tidak menderita untuk waktu yang lama, karena keinginan saya untuk kembali ke lapangan dan membuat perbedaan selalu lebih kuat daripada rasa sakit.”

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *