Thursday , 24 September 2020 6:35
Home / Bundesliga / Gnabry: Bayern Beruntung Karena Lyon Gagal Menuntaskan Peluang Bagus

Gnabry: Bayern Beruntung Karena Lyon Gagal Menuntaskan Peluang Bagus

MUNICH – Pemain bintang Bayern Munchen, Serge Gnabry mengakui bahwa timnya beruntung saat menghadapi Lyon di babak semi final Liga Champions dini hari tadi. Menurutnya Bayern beruntung karena Lyon banyak mementahkan peluang bagus.

Pada pertandingan yang dihelat di Jose Alvalade Stadium itu, Memphis Depay dan Karl Toko Ekambi diketahui sama-sama gagal memanfaatkan peluang emas untuk memberi Lyon keunggulan awal. Dampaknya, Bayern berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 3-0.

Gnabry mencetak gol hanya satu menit setelah upaya Toko Ekambi membentur tiang, sebelum ia mencetak gol kembali untuk mengakhiri paruh pertama dengan keunggulan dua gol.

Robert Lewandowski kemudian menambah keunggulan untuk membuat Bayern melenggang ke babak final untuk bertemu dengan Paris Saint Germain.

Meskipun menang dengan margin besar, Gnabry tahu bahwa segalanya bisa saja berubah menjadi berbeda seandainya Lyon berhasil memanfaatkan tekanan di awal laga.

“Lyon memberi banyak tekanan pada kami. Mereka memiliki beberapa peluang dan kami beruntung itu tidak menjadi gol,” kata Gnabry kepada DAZN.

“Pada hari Minggu kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar. Itu akan menjadi lapisan gula pada kue di musim super bagi kami.”

Baca Juga

Boubakary Soumare, Lille

Boubakary Soumare Masuk Radar Transfer Arsenal

London – Nama Boubakary Soumare memang tengah menarik perhatian. Setelah sebelumnya beberapa klub besar Eropa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *