Tuesday , 22 October 2019 23:02
Home / La Liga / Godin: Vardy Cocok Berseragam Atleti
foto: goal.com

Godin: Vardy Cocok Berseragam Atleti

MADRID – Menjabat sebagai wakil kapten, Diego Godin menyatakan bahwa penyerang Leicester City, Jamie Vardy akan cocok dengan gaya permainan Atletico Madrid.

Jelang pertemuan leg-2 antara Leicester City kontra Atletico Madrid pada perempat final Liga Champions, Jamie Vardy kembali akan menjadi tumpuan utama The Foxes guna melakukan laga come back. Sebagaimana diketahui leg pertama tengah pekan lalu, Antoine Griezmann dkk sukses menggasak Leicester dengan skor tipis 1-0.

“Saya pikir dia (Vardy) akan cocok cocok dengan gaya permainan sebagian besar klub di dunia. Siapa yang tidak ingin penyerang yang memiliki insting pembunuh dengan banyak solusi penyelesaian di lini depan.” ujar Godin seperti dikutip Daily Mail.

“Dia adalah pemain yang hebat. Dia bermain dan bersaing pada setiap pertandingan dan tidak pernah menyerah mengejar bola. Penyerang seperti adalah penyerang yang dibutuhkan yang dimiliki Leicester. Leicester tidak akan menjadi seperti saat ini tanpa dia.”

Musim ini meskipun pemain berusia 30 tahun itu mengalami penurunan produktivitas gol, Vardy telah mampu membukukan 11 gol dari 29 penampilannya di Liga Premier. Jika dibandingkan musim lalu, Vardy jauh lebih produktif dengan sumbangan 24 gol selama semusim penuh.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *