Saturday , 19 October 2019 14:29
Home / La Liga / Gol Brilian Griezmann Selamatkan Atletico
Foto: goal.com

Gol Brilian Griezmann Selamatkan Atletico

BILBAO – Gol brilian yang dilesakkan Antoine Griezmann menyelamatkan Atletico Madrid dari kekalahan saat berkunjung ke San Mames Stadium, markasnya Athletic Bilbao, dalam lanjutan kompetisi La Liga pekan ke-19, Minggu (22/1). Skor akhir 2-2.

Dengan hasil ini, Los Colchoneros tetap bertahan di peringkat keempat dengan jumlah 35 poin atau tertinggal 3 angka dari Barcelona yang duduk di posisi tiga besar. Sedangkan, Bilbao tetap menempati peringkat ketujuh dengan jumlah 29 angka.

Babak pertama baru berjalan tiga menit, Atletico unggul 1-0 lewat umpan silang Koke yang mendarat di pojok kanan gawang Gorka Iraizoz.

Bilbao bangkit dan sempat berpeluang lewat sepakan Raul Garcia. Usai kegagalan Yannick Carrasco menambah keunggulan Atletico, Bilbao berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-43 melalui tendangan indah Inigo Lekue Martinez. Skor 1-1 bertahan sampai jeda.

11 menit memasuki babak kedua, Bilbao berbalik unggul 2-1. Umpan silang Garcia ke tengah kotak penalti dengan jitu disambar Oscar De Marcos lewat sundulannya yang tak dapat dijangkau kiper Miguel Angel Moya. Skor 2-1.

Giliran Atletico yang menekan tuan rumah dengan memasukkan Fernando Torres, Nico Gaitan, dan Angel Correa. Usaha Diego Simeone berbuah hasil di menit ke-80. Menerima bola dari Torres, dari jarak 22 meter, Griezmann melepaskan tendangan keras lewat kaki kirinya yang mendarat di pojok kanan gawang Iraizoz. Skor 2-2.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *