Thursday , 28 May 2020 9:50
Home / Serie A / Gol Ke-100 Lorenzo Insigne Kalahkan AS Roma
foto: fourfourtwo.com

Gol Ke-100 Lorenzo Insigne Kalahkan AS Roma

NAPLES – Cetak gol kemenangan untuk Napoli atas AS Roma, Lorenzo Insigne merasa sangat bahagia sekaligus pede menatap tahta sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A Italia.

Penyerang Italia, Lorenzo Insigne mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan yang dihelat di Olimpico Roma akhir pekan lalu. Gol tersebut sekaligus menandai gol ke-100 yang dicetak oleh pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Saya sangat bangga bisa mencetak 100 gol sepanjang karir saya dan membantu kemenangan Napoli. Saya mendedikasikan gol itu untuk istri saya, seperti yang ia inginkan, saya membuat gesture tanda cinta pada selebrasi saya.” ujar Insigne pada Mediaset Premium.

“Kami membuat langkah maju yang sangat penting, dan itu terjadi di tempat yang sangat sulit. Kami harus menderita untuk memenangkannya, namun kami tidak pernah menyerah.”

Berkat hasil tersebut kubu Partenopei kini anteng berada di puncak klasemen dengan selisih dua poin dari Inter Milan yang berada satu strip dibawahnya.

Insigne juga memberikan komentar soal pertandingan Liga Champions tengah pekan ini kontra wakil Inggris, Manchester City.

“Kami sadar Manchester City adalah klub yang hebat, jadi jika saya harus bermain sebagai bek sayap, saya akan melakukannya! Saya hanya ingin membantu tim saya untuk menang.”

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *