Thursday , 14 November 2019 10:28
Home / Premier League / Gol Tunggal Emre Can Antar Liverpool Raih 3 Poin atas Watford
Foto: metro.co.uk

Gol Tunggal Emre Can Antar Liverpool Raih 3 Poin atas Watford

Watford – Liverpool berhasil membawa pulang tiga poin dari Vicarage Road Stadium, markas Watford, melalui gol tunggal yang dicetak Emre Can pada menit ke-45 dalam lanjutan pertandingan kompetisi Liga Primer, Selasa (2/5) dini hari WIB.

Liverpool memulai pertandingan dengan tempo normal. Pada menit kelima, Liverpool mendapat petaka setelah Philippe Coutinho memerlukan perhatian tim medis.

Pemain asal Brasil tersebut tidak dapat melanjutkan pertandingan dan digantikan Adam Lallana pada menit ke-13.

Kejadian serupa menimpa Watford setelah Miguel Britos mengalami cedera dan harus digantikan Christian Kabasele pada menit ke-19.

Liverpool kesulitan untuk mendapat peluang. The Reds baru bisa membuka pertahanan Watford pada menit ke-42 melalui Adam Lallana. Namun usaha Lallana tidak membuahkan hasil setelah bola hasil tendangannya meleset dari sasaran.

Pada pengujung babak pertama, Liverpool membuka keunggulan mereka lewat gol fantastis yang dicetak Emre Can. The Reds pun menyudahi babak pertama dengan keunggulan satu gol.

Ketidakhadiran Coutinho membuat Liverpool kehilangan inspirasi pertandingan. Mereka kesulitan untuk membongkar lini pertahanan tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Liverpool masih kesulitan untuk mengembangkan permainan. Jurgen Klopp coba memasukkan Daniel Sturridge untuk menambah daya gedor lima menit sebelum laga bubar.

Sturridge sempat mendapat peluang untuk membobol gawang Watford, namun peluang tersebut dimentahkan Gomes. Skor 1-0 bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *