Tuesday , 12 November 2019 16:07
Home / Basket / Golden State Warriors Pastikan Diri Hadapi Cleveland Cavaliers Di Babak Final
Foto: www.pixelstalk.net

Golden State Warriors Pastikan Diri Hadapi Cleveland Cavaliers Di Babak Final

Akhirnya kepastian siapa lawan Cleveland Cavaliers di babak final NBA musim ini terjawab sudah, setelah Golden State Warriors berhasil menaklukkan lawannya Oklahoma City Thunder.

Kepastian itu didapat setelah Warriors berhasil menjinakkan perlawanan Thunder di game ke 7 dengan skor 96-88. Secara agregat, Warriors unggul 4-2 atas atas lawannya tersebut.

Dinukil dari Detik.com, pada pertandingan Game 7, Thunder sempat unggul 13 poin di kuarter kedua setelah layup Andre Roberson membawa mereka memimpin 35-22. Tim tamu juga unggul 50-42 di awal kuarter ketiga berkat jump shot Steven Adams.

Namun, Warriors dengan cepat membalikkan keadaan setelah menghujani Thunder dengan lima tembakan tiga angka secara beruntun. Tembakan tiga angka Stephen Curry membawa mereka unggul 57-54.

Setelahnya, Warriors selalu unggul dalam pengumpulan angka. Akhirnya Warriors berhasil menyudahi permainan dengan skor 96-88.

Dengan hasil tersebut, maka Warriors akan mewakili wilayah barat untuk maju ke babak final NBA musim ini.

Pertemuan melawan Thunder di babak final merupakan pengulangan final NBA pada musim lalu, dimana saat itu Stephen Curry cs mampu menang dengan agregat skor 4-2 atas Thunder.

 

Baca Juga

LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers

OHIO – Pebasket papan atas NBA, LeBron James, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *