Friday , 3 April 2020 2:57
Home / Liga Champions / Gomez: Liverpool Lebih Percaya Diri Di Final UCL Musim Ini
Liverpool, Joe Gomez, Liga Champions

Gomez: Liverpool Lebih Percaya Diri Di Final UCL Musim Ini

Liverpool – Pengawal lini belakang Liverpool, Joe Gomez, mengaku timnya sudah lebih siap menghadapi pertandingan final Liga Champions musim ini. Sang pemain juga menegaskan jika The Reds sadar betul betapa besar arti Trofi UCL.

Liverpool dipastikan menjadi finalis Liga Champions musim ini. Mereka berhasil mengalahkan Barcelona secara dramatis di semi final, sehingga mereka mendapatkan satu tiket ke laga puncak yang bakal di helat di Stadion Wanda Metropolitano pada tanggal 2 Juni 2019 mendatang.

Laga nanti merupakan final kedua Liverpool dalam dua tahun terakhir secara beruntun. Tahun lalu ambisi mereka menjuarai Liga Champions harus kandas di tangan Real Madrid yang mengalahkan mereka.

“Sejak awal saya sudah tahu bahwa kami akan bermain lagi di Final ini,” ujar Gomez seperti dilansir situs resmi Liverpool.

“Saya rasa anda bisa melihat performa kami tahun ini dan anda bisa melihat bahwa perkembangan kami musim ini sangat masif.”

“Manajer telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang berbeda saat ini, sehingga kami tidak boleh berpikir bahwa kami adalah tim yang sama seperti tahun lalu,” tambahnya.

Gomez juga menyebut timnya benar-benar antusias mempersiapkan pertandingan ini karena mereka berhasrat menutup musim ini dengan trofi Liga Champions.

“Ini adalah pertandingan final Liga Champions dan kami harus mengusung mentalitas yang sama pada pertandingan ini.”

“Kami saat ini sudah lebih percaya diri, namun kami juga memiliki hasrat yang besar untuk memenangkan kejuaraan ini karena kami tahu betapa besar arti penting trofi ini bagi klub dan kami juga ingin memenangkan bintang ke enam kami,” pungkas Gomez.

Baca Juga

Diego Simeone Berikan Pujian Selangit Untuk Jan Oblak

MADRID – Jan Oblak menjadi salah satu pemain yang paling penting dalam kemenangan Atletico Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *