Monday , 23 July 2018 14:53
Home / Bundesliga / Gonzalo Castro Sayangkan Attitude Ousmane Dembele
foto: t-online.de

Gonzalo Castro Sayangkan Attitude Ousmane Dembele

DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Gonzalo Castro merasa terkejut dengan sikap Ousmane Dembele yang rela absen dari sesi latihan pra musim guna memaksa pihak klub untuk menjualnya ke Barcelona.

Saat ini pihak Borussia Dortmund telah mengambil langkah tegas dengan menjatuhkan sanksi skorsing terkait attitude buruk Dembele beberapa waktu yang lalu.

Kasus ini berawal ketika Barcelona mengajukan penawaran resmi sebesar €100 juta guna mendaratkan pemain berusia 20 tahun itu ke Camp Nou. Namun pihak BVB langsung menolak, mereka beranggapan besaran transfer yang dilayangkan Barca sama sekali tidak sepadan dengan kualitas yang dimiliki Dembele.

Hanya berselang satu hari beredar kabar bahwa Dembele melewatkan sesi latihan tanpa alasan yang jelas. Berbagai media Jerman mengklaim bahwa tindakan tersebut merupakan langkah Dembele untuk memaksa klub untuk menjualnya.

“Sejujurnya kami sangat terkejut dengan sikap Dembele yang melewati latihan. Ini merupakan sesuatu yang belum pernah saya temui.” imbuh Castro pada Bild.

“Kami tidak luput dari usianya yang masih 20 tahun dan tidak ada yang tahu siapa dalang dibalik tindakannya. Ketika saya masih sumurannya, saya tidak bisa menentukan keputusan besar seorang diri.”

“Kami harus menunggu dan meliat apakah dia akan kembali atau tidak. Harus ada pernyataan yang jelas darinya bahwa dia ingin tetap berkarir disini.”

Pekan ini Borussia Dortmund sendiri akan melakoni pertandingan pembuka kompetisi Bundesliga, menghadapi Wolfsburg di VW Arena.

Baca Juga

James Rodriguez Akan Teruskan Karir Bersama Bayern Munchen Musim Depan

MUNICH – Gelandang Kolombia, James Rodriguez tidak akan kembali lebih cepat ke Real Madrid musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *