Thursday , 22 October 2020 8:05
Home / Serie A / Gonzalo Higuain Beri Indikasi Akhiri Karir Di River Plate

Gonzalo Higuain Beri Indikasi Akhiri Karir Di River Plate

TURIN – Striker Juventus, Gonzalo Higuain mengaku bahwa dia menggantung sepatu di River Plate – klub semasa kecil sekaligus klub pertama dalam karir sepakbola profesionalnya.

Saat ini Gonzalo Higuain masih terikat kontrak di Juventus, namun kontrak itu akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan, sementara pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya belum direncanakan pihak Bianconeri. Dengan kondisi ini, masa depan Higuain di Juventus dapat dikatakan telah menemui fase terakhir, mengingat usianya juga yang sudah menginjakan 32 tahun.

Membahas soal masa depan, Higuain telah merencanakan sesuatu yang mungkin akan terjadi. Dalam wawancaranya, mantan pemain Napoli itu tak segan membahas soal klub yang ingin ia bela pada masa-masa terakhirnya sebelum menggantung sepatu.

“River adalah klub yang memberi saya segalanya, mulai dari membiarkan saya berkembang hingga melepas saya ke klub sekelas Real Madrid, tetapi pada saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Fookus saya masih ada di sini di Turin.” kata Higuain pada TyC Sports.

“Tim yang diracik Gallardo sangatlah menarik, mereka memiliki kualitas, kekuatan dan semuanya.”

“Saya suka menyaksikan mereka bermain dan menurut saya nomor 9 disana mendapatkan banyak peluang. Jelas seseorang yang pernah bermain untuk River akan terus menyaksikan mereka bermain, melihat kembali diri mereka di sana dan berkata, ‘klub itu sangat baik’.

“Gallardo telah menarik perhatian semua orang dan dia melakukannya dengan baik. Saya berpikir tentang kembali ke River Plate untuk mengakhiri karir disana.”

Pipita, julukan Higuain memulai karir sepakbola profesionalnya di skuad senior River Plate pada tahun 2005, memainkan 35 pertandingan dan menyumbang 13 gol sebelum Real Madrid mendatangkannya pada tahun 2007.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *