Thursday , 24 September 2020 6:36
Home / Serie A / Gonzalo Higuain Buka Peluang Ikuti Jejak Blaise Matuidi Ke Inter Miami
foto: skysports.com

Gonzalo Higuain Buka Peluang Ikuti Jejak Blaise Matuidi Ke Inter Miami

TURIN – Tidak masuk kedalam rencana Andrea Pirlo, penyerang Argentina, Gonzalo Higuain diklaim semakin dekat dengan pintu keluar dari Juventus. Menurut kabar terkini pemain yang pernah membela Napoli itu telah membuka peluang untuk pergi ke MLS bersama Inter Miami.

Sebelumnya pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo sempat menegaskan bahwa Gonzalo Higuain bukanlah bagian dari rencananya musim depan sehingga sang pemain harus mencari klub lain di musim panas ini.

Kontrak Higuain di Juventus Stadium sendiri akan berakhir pada Juni 2021 dan menurut kabar terkini Higuain dan Juventus sedang menegosiasikan pemutusan kerja sama, yang akan memungkinkan Bianconeri untuk menghemat pengeluaran gaji sebesar € 7,5 juta.

Menurut koresponden transfer L’Obs Abdellah Boulma, Higuain yang kini berusia 32 tahun berpeluang untuk menjajal tantangan di MLS dengan pergi ke Inter Miami.

Ini berarti ia akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya Blaise Matuidi yang baru bergabung dengan franchise baru David Beckham sebagai pemain berstatus bebas transfer.

Kakak Gonzalo Higuain, Federico Higuain, sudah bermain di MLS bersama DC United.

Baca Juga

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Optimis Bisa Sumbang Banyak Gol untuk AC Milan

Milan – Striker senior milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol pada laga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *