Tuesday , 26 May 2020 10:15
Home / Serie A / Gonzalo Higuain Diragukan Tampil Menghadapi Napoli
foto: skysports.com

Gonzalo Higuain Diragukan Tampil Menghadapi Napoli

TURIN – General manager Juventus, Giuseppe Marotta menyatakan ketersediaan ujung tombak asal Argentina, Gonzalo Higuain pada saat laga panas kontra Napoli diragukan lantaran cidera.

Menurut laporan media lokal Italia, sebelumnya Gonzalo Higuain harus berurusan dengan meja operasi lantaran mengalami cidera di bagian jarinya.

Dipertandingan akhir pekan lalu penyerang berusia 29 tahun itu tidak terlihat di bench Juventus dan digantikan oleh Mario Mandzukic dalam kemenangan 3-0 atas Crotone. Adapun untuk pertandingan panas akhir pekan depan, Marotta memberi penjelasan jika sang pemain masih diragukan tampil di San Paolo.

“Higuain? Saya rasa dia memiliki peluang 50% untuk diturunkan kontra Napoli.” terang Marotta seperti dikutip Football Italia.

“Ini adalah pertandingan penting kontra Napoli, namun saya tidak berifkir ini akan menentukan hingga akhir musim. Namun tentu saja kami akan menghadapi pertandingan ini dengan sikap terbaik.”

“Secara umum pertandingan ini tidak datang pada saat Juventus berada di puncak, tetapi kami tetap sangat mewaspadai bagaimana sulitnya pertandingan akan berlangsung, namun kami tidak khawatir.”

Baca Juga

Tolak Tawaran Pertama, Inter Milan Ingin PSG Naikan Harga Untuk Icardi

MILAN – Meneruskan soal transfer saga Mauro Icardi dengan Paris Saint Germain, Inter Milan kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *