Wednesday , 16 October 2019 12:33
Home / Serie A / Gonzalo Higuain Menuju AS Roma

Gonzalo Higuain Menuju AS Roma

Turin – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, kabarnya akan segera bergabung dengan AS Roma. Pemain asal Argentina itu diharapkan menjadi sosok penting di lini serang Il Luppi pada musim depan.

Pemain yang dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea musim lalu saat ini kembali ke Juve. The Blues memilih untuk tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen Higuain pada musim panas tahun ini.

Namun, kembali ke Juventus menimbulkan masalah baru bagi pemain berusia 31 tahun itu lantaran dirinya tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

Il Luppi memang terus bergerilya untuk mencari penyerang baru lantaran mereka butuh sosok untuk menggantikan Edin Dzeko yang akan bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Direktur olahraga Roma, Gianluca Petrachi, diklaim sudah menjalin komunikasi yang intens dengan Juventus. AS Roma sepakat untuk membayar 5,4 juta poundsterling atau setara Rp 93 miliar untuk mahar peminjaman Higuain dengan opsi pembelian secara permanen.

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, bahkan menegaskan jika kehadiran eks pemain Napoli itu bakal memberikan tambahan energi yang cukup bagus.

Meski dirumorkan akan dilepas Juventus, Gonzalo Higuain turut disertakan dalam skuat pramusim. Dia masuk sebagai pemain pengganti saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Singapura.

Higuain juga menyumbangkan satu gol bagi Bianconerri ketika mereka tertinggal satu gol dari The Lilywhites.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *