Saturday , 19 October 2019 12:04
Home / Premier League / Gonzalo Higuain Resmi Gabung Chelsea
foto: Twitter @ChelseaFC

Gonzalo Higuain Resmi Gabung Chelsea

LONDON – Chelsea memberi konfirmasi terkait transfer penyerang Juventus, Gonzalo Higuain dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018/2019.

Pagi ini penyerang internasional Argentina tersebut tiba di London guna menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi enam bulan di Stamford Bridge. Higuain nantinya akan mengenakan seragam nomor 9 dalam skuad Maurizio Sarri.

“Ketika kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea muncul dengan sendirinya, saya tahu saya harus mengambilnya.” pungkas Higuain pada laman resmi klub.

“Chelsea adalah tim yang selalu saya sukai yang memiliki banyak sejarah, stadion yang luar biasa dan mereka bermain di Liga Premier, liga yang selalu ingin saya mainkan,”

“Saya sekarang berharap saya bisa mengembalikan kepercayaan yang ditunjukkan Chelsea kepada saya di lapangan. Saya tidak sabar untuk memulai dan saya berharap untuk beradaptasi sesegera mungkin.”

Dengan kepindahannya ke Chelsea, Higuain bereuni dengan Pelatih Maurizio Sarri. Pelatih yang membawa karir cerah Higuain setelah memecahkan rekor skor sepanjang masa Serie A – mencetak 36 gol untuk Napoli pada 2015-16.

Juventus mengaktifkan klausul pelepasan Higuain sebesar € 90 juta dari Napoli dan musim ini ia dikirim ke Milan sebagai pemain pinjaman dengan biaya transfer sebesar € 18 juta, dengan opsi pembelian hingga € 36 juta.

Pemain 31 tahun ini mencetak delapan gol dalam 22 penampilan kompetitif untuk Rossoneri di separuh musimnya.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *