Friday , 22 November 2019 14:38
Home / Serie A / Gonzalo Higuain Semakin Dekat Menuju San Siro
foto: juventusfc.com

Gonzalo Higuain Semakin Dekat Menuju San Siro

MILAN – Beberapa media lokal Italia mengklaim bahwa pihak AC Milan dan Juventus telah mencapai kata sepakat untuk transfer bomber Argentina, Gonzalo Higuain.

Sebelumnya dengan kedatangan Cristiano Ronaldo di Allianz Stadium, Juventus diyakini akan menjual salah satu penyerangnya di jendela transfer musim panas ini. Dan nama yang paling sering dikaitkan adalah mantan penyerang Napoli, Gonzalo Higuain.

Hari ini seperti dilansir Sky Sport Italia, Juventus telah menyetujui kesepakatan pinjaman AC Milan untuk Gonzalo Higuain selama satu musim penuh.

Kabarnya untuk mencapai kesepakatan ini, Milan menyetujui tuntutan Juventus sebesar €15 juta untuk biaya transfer pemain berusia 30 tahun tersebut.

Disebutkan saudara sekaligus agent dari Gonzalo Higuain, Nicolas Higuain akan berada di Italia selama beberapa hari untuk memastikan jalannya transfer dengan lancar.

Sementara itu media Italia lainnya Gazzetta dello Sport mengklaim bila Milan memiliki kewajiban membeli Higuain secara permanen di akhir musim.

Akan tetapi meski kedua kubu telah mencapai kata sepakat, saat ini kesepakatan transfer tinggal bergantung kepada sang pemain sendiri. Ada kemungkinan transfer tidak akan terjadi, pasalnya jika El Pipita bergabung dengan pasukan Rino Gattuso, ia harus bersedia memangkas gaji yang ia terima dari Juventus. Saat ini Higuain digaji Juventus sebesar €7.5 juta per musimnya.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya terkait masa depan Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *