Saturday , 26 September 2020 12:59
Home / Bundesliga / Goretzka: Rasanya Menyenangkan Bisa Permalukan Lionel Messi

Goretzka: Rasanya Menyenangkan Bisa Permalukan Lionel Messi

MUNICH – Gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka tak memberikan sedikitipun belas kasihan pasca pertandingan menghadapi Barcelona. Pemain 25 tahun itu bahkan menyebut jika rasanya sangat menyenangkan bisa mempermalukan Barcelona dan Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui juara Bundesliga Jerman itu berhasil mempermalukan Barcelona dengan skor 8-2 di Da Luz dini hari tadi di babak perempat final Liga Champions. Dari delapan gol yang dicetak, Goretzka menyumbangkan satu assist untuk gol Serge Gnabry.

Kemenangan ini membuat Bayern mengamankan satu tiket di babak semi final. Die Roten akan berhadapan dengan pemenang dari Manchester City kontra Lyon yang baru akan bertandingan dini hari nanti.

Selepas pertandingan Goretzka menyebut jika timnya memang bermain luar biasa dapat membantai tim sekelas Barcelona. Selain itu, Goretzka juga menyebut jika merasa sangat puas bisa menumbangkan idola seperti Messi.

“Sulit untuk mengungkapkannya perasaan ini setelah pertandingan. Saya pikir akan membutuhkan beberapa hari untuk memproses hasil ini,” kata Goretzka kepada Sky Sports.

“Kami sangat percaya diri, tetapi seperti yang baru saja kami katakan di ruang ganti, kami telah mengambil langkah pertama dari tiga langkah.”

“Messi? Tidak. Rasanya tidak menyakitkan, justru sebenarnya menyenangkan bisa memermalukan Messi.”

Bayern Munchen sendiri memiliki potensi besar untuk meraih treble winners musim ini. Di kompetisi lokal, Bayern telah memenangkan Bundesliga dan DFB Pokal.

Baca Juga

Diego Simeone Hubungi Lucas Torreira?

MADRID – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan telah menghubungi gelandang Arsenal, Lucas Torreira secara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *