Monday , 18 November 2019 10:23
Home / Bundesliga / Goretzka: Rumor Soal Bayern Munchen Hanyalah Hoax
foto: theworldgame.sbs.com.au

Goretzka: Rumor Soal Bayern Munchen Hanyalah Hoax

GENSENKIRCHEN – Kerap disebut akan bergabung dengan Bayern Munchen, gelandang Schalke, Leon Goretzka menyatakan bahwa kabar tersebut hanyalah sebatas gosip belaka.

Sebelumnya media Jerman Sky Deutschland, mengklaim Schalke dan Goretzka telah menyepakati soal penawaran yang diberikan Bayern Munchen pada kesempatan transfer musim panas ini.

Rumor tersebut mendapat bantahan langsung dari direktur olahraga The Royal Blues, Christian Heidel beberapa hari yang lalu. Dan sekarang giliran Goretzka yang menepis rumor kepindahnannya tersebut.

Ich möchte nur ganz kurz zu den Meldungen in den Medien Stellung nehmen. Es gibt Gerüchte, Vermutungen, Spekulationen -…

Dikirim oleh Leon Goretzka pada 24 Mei 2017

“Saya ingin memberikan tanggapan singkat mengenai rumor yang ditulis media belakangan ini.” ujar Goretzkan pada laman Facebooknya.

“Banyak rumor dan spekulasi yang beredar, namun saya ingin meyakinkan anda bahwa apa yang dimuat adalah kabar yang tidak benar.”

“Saya akan memberikan kalian faktanya setelah saya membuat keputusan akhir.”

Sementara hingga saat ini Goretzka sendiri belum menyepakati soal perpanjangan kontraknya di Veltins Arena. Masa baktinya akan kadaluarsa pada pertengahan 2018 mendatang.

Baca Juga

Hansi Flick, Bayern Munchen,

Hansi Flick Dapat Dukungan untuk Jadi Pelatih Bayer Munchen

Hansi Flick mendapat dukungan dari pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, untuk menjadi nahkoda tetap bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *