Saturday , 28 March 2020 19:19
Home / Bundesliga / Gotze: Dortmund Tidak Takut Real Madrid
foto: bundesliga.com

Gotze: Dortmund Tidak Takut Real Madrid

DORTMUND – Jelang lanjutan pertandingan Liga Champions grup H, gelandang Borussia Dortmund, Mario Gotze optimis timnya mampu meneruskan tren kemenangan kontra sang juara bertahan, Real Madrid di Signal Iduna Park malam nanti.

Borussia Dortmund sendiri memiliki tren bagus saat menjamu Real Madrid di Signal Iduna Park. Tercatat tim berjuluk Die Borussen tidak pernah kalah dari Real Madrid saat bermain kandang Liga Champions dengan rincian tiga kali menang dan tiga kali imbang.

Di pekan pertama Liga Champions, Borussia Dortmund menelan kekalahan menyakitkan dari wakil Inggris, Tottenham Hotspur. Sementara Real Madrid sukses menggulung APOEL dengan skor 3-0.

“Kami selalu memiliki pertandingan yang hebat saat bermain dengan Dortmund baik di kandang ataupun tandang.” ujar Gotze pada laman resmi klub.

“Real Madrid tampil luar biasa dalam dua tahun terakhir, namun ini adalah musim baru, kami juga sedang dalam keadaan percaya diri karena kami juga selalu meraih hasil baik di kompetisi lokal.”

“Statistik tidak akan menolong kami dalam pertandingan, namun kami juga tahu kami kuat kala bermain di kandang dan ingin menjaga trek bagus ini.”

Baca Juga

Sevilla Dan Valencia Turut Ramaikan Perburuan Bek Muda Frankfurt, Evan N’Dicka

FRANKFURT – Tampil impresif bersama EIntracht Frankfurt membuat nama pemain muda, Evan N’Dicka menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *