Thursday , 15 November 2018 7:48
Home / Premier League / Graeme Souness Masih Ragukan Kualitas Alisson Becker
Alisson Becker, AS Roma, Liverpool

Graeme Souness Masih Ragukan Kualitas Alisson Becker

London – Banyak yang menilai jika kehadiran Alisson Becker akan menuntaskan permasalahan Liverpool selama ini. Namun, pemain asal Brasil tersebut masih belum membuat rasa khawatir sang legenda, Graeme Souness, hilang begitu saja.

Alisson tiba di Anfield beberapa pekan lalu setelah diboyong dari klub raksasa Italia, AS Roma. Untuk bisa mendapatkannya, Liverpool harus merogoh kocek sebesar 75 juta euro yang kemudian menjadikannya sebagai kiper termahal di dunia saat ini.

Kedatangannya pun secara otomatis menggeser Loris Karius yang terus berulah dengan aksi blundernya. Seperti yang diketahui, kiper asal Jerman itu sempat melakukan kesalahan fatal dan mengakibatkan gagalnya The Reds meraih trofi Liga Champions musim lalu.

Kehadiran Alisson membuat banyak penggemar Liverpool senang, tetapi tidak dengan Souness. Meskipun sudah teruji bersama AS Roma dalam dua musim terakhir, namun pria berumur 65 tahun itu masih meragukan kualitas serta pengalamannya.

“Dia bermain di Brasil dan Portugal, lalu menjadi cadangan Wojciech Szczesny yang merasa sepak bola Inggris sulit, jadi dia tidak datang dengan 300-400 laga dengan level tinggi dalam genggamannya. Dan, terlepas dari harganya, masih ada beberapa hal yang meragukan darinya.” tutur Souness.

“Penjaga gawang jelas adalah prioritas dan mereka memecahkan rekor dunia untuk posisi itu dengan membeli Alisson dari Roma.” pungkas eks punggawa Liverpool itu.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Dan Borussia Dortmund Kepincut Dengan Penyerang Celta Vigo

DORTMUND – Tampil imprsif musim ini bersama Celta Vigo, penyerang asal Uruguay, Maxi Gomez kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *