Sunday , 5 July 2020 11:25
Home / Liga Champions / Granit Xhaka Rindu Atmosfer Liga Champions

Granit Xhaka Rindu Atmosfer Liga Champions

London – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, memperingatkan timnya untuk tidak lagi absen di Liga Champions. Oleh karena itu, Xhaka bertekad memenangi trofi Europa League dengan mengalahkan Chelsea di partai final.

Musim ini Arsenal kembali absen di Liga Champions. Final Liga Europa jelas menjadi alternatif bagi pasukan Unai Emery untuk bisa tampil di kompetisi elit ‘Benua Biru’ pada musim depan.

Juara Liga Europa akan mendapat tiket langsung ke Liga Champions musim depan. Xhaka ingin Arsenal memanfaatkan jalur ini dengan sempurna demi tampil di kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

“Kami harus berada di Liga Champions. Kami tidak bermain di sana selama dua tahun,” ujar Xhaka seperti melansir London Evening Standard.

“Semua pemain, para penggemar rindu akan atmosfer tersebut. Tentu saja, kami ingin bermain melawan tim-tim terbaik yang selalu berlaga di Liga Champions,” tegasnya.

“Kami berbicara tentang musim ini, apa yang baik, apa yang buruk, apa yang bisa terjadi jika kami memenangkan Liga Eropa,” pungkas gelandang asal Swiss tersebut.

Menurut pemain berusia 26 tahun ini, Arsenal memiliki musim yang baik, tapi sempat terpeleset dalam lima pertandingan terakhir. Namun, jika The Gunners bisa memenangi laga final Liga Europa dan lolos ke Liga Champions, Xhaka akan puas.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *