Wednesday , 20 November 2019 1:37
Home / Nasional / Greg Nwokolo Tak Jadi Pulang Ke Indonesia?
Foto: sidomi.com

Greg Nwokolo Tak Jadi Pulang Ke Indonesia?

Striker naturalisasi, Greg Nwokolo dalam beberapa bulan terakhir menjadi sebuah topik yang hangat dibicarakan oleh kalangan pecinta sepakbola tanah air.

Striker kelahiran Nigeria tersebut saat ini tengah menganggur pasca klub tempatnya bermain di liga Thailand, BEC Tero Sasana tak jadi memperpanjang kontraknya. Situasi tersebut rupanya telah terendus tim-tim tanah air untuk memulangkan striker berusia 30 tahun tersebut.

Tak kurang, tim-tim seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, PSM Makassar dan Pusamania Borneo dikabarkan tertarik untuk memakai jasa Greg musim ini.

Namun ketika dikonfirmasi oleh awak media mengenai Greg Nwokolo, presiden Persija Jakarta Ferry Paulus membantah rumor tersebut.

“Greg setahu saya bakal main di Malaysia atau mungkin menerima tawaran dari Qatar. Jadi, sepertinya kami tidak akan ambil Greg untuk nanti,” ucap Ferry dinukil dari Goal.com.

“Pemain muda cukup memuaskan. Bukan hanya Persija tim yang memanfaatkan pemain muda, tapi juga tim-tim di dunia,” pungkasnya.

Persija Jakarta sendiri tampil cukup apik di ajang Torabika Soccer Championship 2016, tercatat dari 4 laga yang telah dilakoni, tim berjuluk Macan Kemayoran itu belum sekalipun menderita kekalahan dengan hasil 2 kali menang dan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *