Friday , 20 July 2018 2:08
Home / La Liga / Gremio Wujudkan Mimpi Arthur Gabung Barcelona
Arthur, Gremio, Barcelona

Gremio Wujudkan Mimpi Arthur Gabung Barcelona

Spain – Gelandang anyar Gremio, Arthur Melo mengaku sangat bangga bisa segera menuntaskan potensi transfernya ke Barcelona dalam waktu dekat ini.

Sejak Maret 2018, El Barca sudah dipastikan mendapatkan gelandang asal Brasil tersebut. Arthur akan merapat ke Camp Nou dengan angka yang ditaksir mencapai kisaran 39 juta euro.

Arthur saat ini tengah mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan ke Barcelona. Pihak Gremio kabarnya sedang menyelesaikan detail-detail kecil sebelum transfer itu diresmikan dalam kurun waktu dekat ini.

Dengan bergabung Barcelona, Arthur mengaku berhasil mewujudkan mimpinya. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk klub barunya.

“Saya ingin pergi dengan konferensi pers untuk mengungkapkan cinta yang saya miliki kepada para penggemar Gremio. Saya mewujudkan mimpi dan saya harus berterima kasih kepada Gremio untuk ini.” papar Arthur lewat laman resmi klub.

“Ini bukan selamat tinggal, tapi lebih kepada sampai nanti dan saya berharap bisa kembali dihadapan fans Gremio,” tegasnya.

“Barcelona meminta saya pindah musim panas ini, klub yang berbicara. Saya tak berpartisipasi dalam negosiasi. Saya telah mendengar keajiban tentang klub, kota, dan penggemar. Jadi saya memiliki harapan besar untuk kedatangan di Barcelona.” pungkas pemain berusia 21 tahun itu.

“Arthur akan melakukan perjalanan ke Barcelona akhir pekan ini. Hari ini ia di sini untuk mengucapkan selamat tinggal pada Gremio. Kami sedang menyelesaikan penjualan Arthur. Hanya detail-detail kecil yang belum selesai.” Direktur Olahraga Gremio, Andre Zanotta menambahkan.

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Premier League, Arsenal

Arsenal Putuskan Mundur Dari Perburuan Steven N’Zonzi

London – Upaya Arsenal untuk mengamankan jasa Steven N’Zonzi dari Sevilla gagal menemukan titik terang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *