Friday , 10 July 2020 2:51
Home / La Liga / Griezmann Akui Ingin Capai Level Messi-Ronaldo
foto: munichmetro.com

Griezmann Akui Ingin Capai Level Messi-Ronaldo

Dalam rangka mencapai level Messi-Ronaldo, Antoino Griezmann berambisi memenangkan gelar untuk Atletico Madrid, sesuatu hal yang belum ia miliki hingga saat ini.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pada beberapa tahun kebelakang nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi silih berganti mengangkat gelar paling prestisius untuk klubnya masing-masing.

Bagi Griezmann gelar itulah yang membedakan dirinya dengan Messi ataupun Ronaldo. Seperti diketahui, sejak bergabung bersama Los Rojiblancos 2014 lalu, Griezmann hanya nyaris memenangkan berbagai gelar termasuk Liga Champions dan EURO tahun ini.

“Saya pikir saya masih harus melakukan sesuatu untuk bisa menyamai mereka, dimulai dengan memenangkan gelar. Mereka bisa memenangkan gelar, dan terus memenangkannya.” imbuh Griezmann pada L’Equipe.

“Namun seperti apa yang saya katakan sebelumnya, saya ingin berada di level mereka. Dan saya yakin sedikit demi sedikit saya bisa mencapai kesana. Saya berharap untuk berada disana selama mungkin.”

Saat ini Atletico Madrid sendiri tengah memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol. Usai dua kali mendapat hasil imbang pada dua laga pembuka, pasukan Diego Simeone langsung berbenah untuk mendapatkan kemenangan hingga saat ini.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *