Monday , 17 January 2022 23:23
Home / La Liga / Antoine Griezmann Peringatkan Para Pesaing La Liga Soal Performa Atleti
foto: fcbarcelonanoticias.com

Antoine Griezmann Peringatkan Para Pesaing La Liga Soal Performa Atleti

MADRID – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengirim peringatan untuk pesaing para La Liga musim ini soal bagaimana kondisi timnya saat ini.

Sebagaimana diketahui performa Atletico Mardrid masih jauh dari kata memuaskan dan terlalu sering tersandung sejauh musim 2021/2022. Harapan Liga Champions mereka terancam, namun mereka telah kembali dalam perburuan La Liga.

Atleti tampil dengan salah satu skuad terbaik di atas kertas, tetapi inkonsistensi telah menghambat upaya mereka untuk mempertahankan gelar La Liga yang mereka menangkan musim lalu.

Seiring berjalannya waktu pasukan Diego Simeone telah merebut kembali hasil terbaik mereka akhir-akhir ini – setidaknya di kompetisi domestik. Mereka memenangkan laga berturut-turut pada hari Minggu lalu dengan salah satu penampilan terbaik mereka musim ini dengan mengalahkan Cadiz 4-1.

Gol dari Thomas Lemar, Antoine Griezmann, Angel Correa dan Matheus Cunha membuat Atleti mendapatkan tiga poin, dan mereka sekarang duduk di urutan kedua dengan empat poin di belakang Real Madrid.

“Semua orang bersemangat untuk menjalani pertandingan besar setelah Liga Champions, untuk kembali ke rumah,” kata Griezmann setelah kemenangan Cadiz seperti dikutip Football Espana.

“Kami memiliki permainan yang hebat dan saya sangat senang membantu tim dengan satu gol dan satu assist.”

Griezmann juga mengirim peringatan ke para kandidat peraih gelar La Liga musim 2021/2022 dengan mengklaim Atleti belum mencapai performa puncaknya.

“Kami belum mencapai batasan kami. Kami masih jauh, tetapi saya pikir kami harus bekerja keras.”

“Kami baru saja memulai. La Liga sangat panjang. Kami tahu bahwa kami memiliki level tinggi di tim ini, tetapi melihat pekerjaan seperti yang telah kami lakukan melawan Cadiz… itu akan berjalan dengan baik.”

Baca Juga

Meski Kembali Dikalahkan Madrid, Gerard Pique Percaya Barcelona Berada Di Jalur Yang Tepat!

BARCELONA – Gerard Pique merasa bahwa Barcelona telah berada di jalur yang tepat meski dini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *