Tuesday , 25 June 2019 13:26
Home / La Liga / Griezmann: Ballon d’Or Memotivasi Saya

Griezmann: Ballon d’Or Memotivasi Saya

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku mengimpikan untuk memenangkan gelar Ballon d’Or tahun ini.

Seperti diketahui tahun ini bisa dibilang merupakan tahun yang paling baik untuk Griezmann dalam hal pencapaian gelar. Sukses memenangkan gelar Liga Eropa dan Super Eropa bersama Atletico Madrid, pemain berusia 27 tahun itu menjai pilar penting pula dalam keberhasilan Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 lalu di Russia.

Digadang-gadang sebagai pemain yang memiliki potensi besar untuk menggeser duo Messi-Ronaldo untuk memenangkan Ballon d’Or, Griezmann menegaskan bila ia sendiri sangat ingin untuk memenangkan penghargaan pemain terbaik tahunan tersebut.

“Saya benar-benar mengimpikan Ballon d’Or,” kata Griezmann pada ESPN FC.

“Saya tidak takut untuk mengatakannya. Saya memimpikan Ballon d’Or, Liga Champions, memenangkan Piala Dunia. Saya memimpikan banyak hal.”

“Saya bermimpi memiliki tiga anak. Mimpi-mimpi itu memotivasi anda ketika anda bangun setiap pagi dan anda memiliki tujuan untuk dicapai.”

“Pada tingkat pribadi, itulah yang tertinggi yang bisa anda dapatkan, itu adalah penghargaan paling bersejarah, yang paling bergengsi.”

“Namun, saya juga seorang pemain yang berpikir secara kolektif diatas individual, tetapi itu akan baik untuk diri saya sendiri, karena semua yang saya lalui, terutama setelah harus memisahkan diri dari keluarga saya pada usia 3 tahun.”

“Sejak saya berusia 3 hingga 18 tahun, ketika saya menandatangani kontrak profesional pertama saya, itu adalah saat-saat yang sulit. Hanya karena itu akan sangat luar biasa untuk orang tua saya, saudara saya dan untuk diri saya sendiri.”

Baca Juga

Liverpool Tertarik Pulangkan Philippe Coutinho

London – Liverpool kabarnya tengah mempertimbangkan opsi untuk kembali memulangkan Philippe Coutinho dari Barcelona di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *