Wednesday , 16 October 2019 7:31
Home / La Liga / Griezmann: Barcelona Tidak Membutuhkan Neymar

Griezmann: Barcelona Tidak Membutuhkan Neymar

BARCELONA – Antoine Griezmann menilai bahwa Barcelona tidak akan membutuhkan Neymar karena skuad Ernesto Valverde sejatinya telah memiliki nama-nama yang berkualitas.

Seperti diketahui Antoine Griezmann sendiri baru didatangkan Barcelona dengan biaya transfer sebesar € 120 juta dari Atletico Madrid. Dengan transfer ini, beberapa media berspekulasi bahwa peluang Blaugrana untuk mendatangkan Neymar mulai menipis.

Sementara di sisi Neymar, pemain internasional Brazil tersebut sudah secara blak-blakan ingin hengkang dari Paris Saint Germain di musim panas ini.

“Sebelum membicarakan hal ini, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bahwa operasi itu (penandatanganan Neymar) merupakan transfer yang rumit,” ujar Griezmann seperti dikutip Diario AS.

“Tapi Neymar adalah pemain yang hebat, dia telah mengalami beberapa cedera tetapi dia masih pada level yang luar biasa.”

“Namun anda juga harus ingat bahwa kami juga memiliki Ousmane Dembélé, Philippe Coutinho dan Malcom. Kami berharap kami dapat melakukan hal-hal besar bersama mereka.”

Griezmann kemungkinan akan bersaing untuk tempat tim utama bersama Dembele, Coutinho dan Luis Suarez, dengan Lionel Messi masih menjadi titik fokus dari serangan tim.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *