Saturday , 4 July 2020 2:59
Home / Liga Champions / Griezmann: Bayern Lebih Sulit Daripada Madrid
Foto: www.ambwallpapers.com

Griezmann: Bayern Lebih Sulit Daripada Madrid

Akhirnya Real Madrid berhasil meraih titel La Undecima mereka musim ini, berkat raihan kemenangan di final Liga Champions melawan Atletico Madrid pada hari Minggu kemarin.

Atletico pada laga tersebut kalah memalui drama adu penalti dengan skor 5-4, setelah di babak normal bermain imbang 1-1. Namun meskipun kalah, striker Atletico Antoine Griezmaan menyebut bahwa Madrid tak lebih sulit dari laga mereka melawan Bayern Munchen di babak semifinal.

“Laga paling sulit adalah di Munich (Markas Bayern Munchen), namun laga melawan Madrid adalah yang paling emosional. Kami telah memberikan segalanya, namun penalti adalah sebuah lotre.” ungkap Griezmann dinukil dari Football Espana.

“Diego Simeone tidak banyak berbicara. Sebenarnya tidak ada yang ingin bicara, kami semua terdiam. Ini adalah masa yang sulit, kami harus segera melupakannya secepat mungkin.”

“Saya tidak akan meminta maaf (gagal penalti), karena saya juga ingin memasukkannya, namun meleset beberapa centimeter.” pungkas penyerang timnas Prancis itu.

Dalam tiga musim terakhir, Atletico sudah kalah dalam dua laga final Liga Champions melawan satu tim yang sama, Real Madrid.

 

 

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Merasa Aneh Jika Pertandingan Digelar Tanpa Penonton

Madrid – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, tampil gemilang saat menghadapi Liverpool di leg …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *