Monday , 21 October 2019 9:44
Home / Liga Champions / Griezmann Buru Rekor Gol Legenda Atletico
Foto: Getty Images

Griezmann Buru Rekor Gol Legenda Atletico

Kian dekat bintang Timnas Prancis, Antoine Griezmann, memecahkan rekor jumlah gol yang dibukukan pemain Atletico Madrid di kancah Liga Champions. Dengan total 11 gol, Griezmann hanya terpaut satu gol lagi dari rekor milik legenda Los Colchoneros, Luis Aragones.

Aragones yang merupakan mantan penyerang Atletico di era 1964-1974, membukukan 12 gol dari 21 pertandingan Liga Champions, termasuk hat-trick ke gawang Cagliari di musim 1970-1971.

Sementara Griezmann membutuhkan jumlah partai yang lebih banyak, 26 laga, untuk dapat mendulang 11 gol, termasuk dua gol yang dicetaknya ke gawang Rostov, Selasa (1/11) lalu.

Dengan dipastikannya Atletico meraih tempat di babak knock-out plus sisa dua pertandingan di fase Grup D, di atas kertas tinggal menunggu waktu bagi Griezmann untuk menyamai dan melampaui rekor Aragones.

Dua pertandingan tersisa yang dimaksud adalah matchday kelima saat Atletico menjamu PSV Eindhoven di Vicente Calderon, 23 November, dan matchday keenam sekaligus partai penentuan posisi pertama grup menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena, 6 Desember mendatang.

Baca Juga

Lautaro Senang Bisa Dapatkan Jersey Bintang Barcelona!

Milan – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah dirinya berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *