Tuesday , 15 October 2019 14:38
Home / La Liga / Griezmann Dukung Barcelona Gaet Alexandre Lacazette

Griezmann Dukung Barcelona Gaet Alexandre Lacazette

Catalunya – Antoine Griezmann mendukung penuh langkah Barcelona untuk mendatangkan Alexandre Lacazette dari Arsenal di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Griezmann menyatakan jika dirinya tertarik untuk melakukan kerja sama dengan Alexandre Lacazette di Barcelona. Bahkan, dirinya juga mendukung penuh rencana tersebut untuk terealisasi di musim panas 2019 ini.

Raksasa Catalan sebelumnya memang sempat menjadikan Lacazette sebaga incaran mereka di bursa transfer 2018-19 Januari lalu.

“Saya akan senang jika Alexandre Lacazette bisa bergabung ke Barcelona. Ia adalah teman dekat saya di timnas Prancis,” ujar Griezmann seperti melansir Marca.

“Kami sering bermain bersama dan Lacazette adalah striker yang sangat hebat. Ia memiliki banyak talenta. Ia akan memberikan kontribusi positif jika bisa gabung Barcelona.” tegas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Barcelona sejauh ini memang terus bergerilya untuk mencari striker baru sebagai sosok suksesor Luis Suarez yang mulai menua. Lacazette sempat masuk dalam agenda transfer mereka.

Kendati demikian, upaya tersebut tidak pernah mereka lanjutkan lagi lantaran sang pemain masih mempertegas komitmennya bersama Arsenal.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *