Saturday , 23 February 2019 3:09
Home / La Liga / Griezmann Ke Barcelona? Begini Tanggapan Presiden Atletico Madrid
Foto: YouTube

Griezmann Ke Barcelona? Begini Tanggapan Presiden Atletico Madrid

MADRID – Meski bursa transfer Januari sudah resmi ditutup, namun perbincangan tentang bursa transfer masih cukup liar dibicarakan oleh media-media Eropa.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah isu transfer penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, yang dikabarkan akan segera bergabung dengan raksasa La Liga, Barcelona.

Meski sudah mendapatkan Philippe Coutinho, Blaugrana ternyata masih tetap mengosongkan nomor punggung 7. Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa nomor punggung tersebut sengaja dikosongkan oleh kubu Camp Nou lantaran akan dikenakan oleh Griezmann yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun pandangan berbeda diberikan oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Pria berusia 69 tahun itu meyakini bahwa striker Timnas Prancis itu akan tetap bertahan bersama timnya.

“Bisakah Griezmann terus bertahan di rumahnya? Atletico Madrid? Saya percaya demikian dan saya yakin soal itu, tentu saja,” ucap Cerezo dikutip dari laman Sportsmole.

Selain Barcelona, tim yang dikabarkan tertarik untuk memakai servis Antoine Griezmann adalah tim kaya raya dari Liga Inggris, Manchester United.

 

 

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford, Real Madrid

MU Segera Rilis Kontrak Baru Marcus Rashford

Manchester – Manchester United tak mau kehilangan salah satu pemain muda berbakatnya, Marcus Rashford. Penyerang berdarah Inggris …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *